Hazel Dan Anak Naga

Oleh : Izham Hafidz Karami

(Kelas 7 Sulawesi SMPI Mentari Idnonesia)

Pada suatu hari di desa Hogwarts lahirlah seorang anak lelaki pemberani dan rupawan bernama Hazel. Hazel dilahirkan oleh ayah dan ibu yang sangat bijaksana dan sederhana, masa remaja Hazel di habiskan dengan berlajar mengenai naga-naga dan mencari tau tentang keberadaan naga.

Pada umur 16 tahun orang tua Hazel meninggal dunia karena penyakit yang dialaminya, hazel yang bertahun-tahun hidup bersama orang tuanya belum siap mendengar kabar bahwa orang tua dirinya sudah tiada. Hazel terpuruk, sedih dan kecewa, lalu Hazel berlari menuju goa untuk menenangkan hatinya, Hazel menangis tersedu-sedu di dalam goa yang gelap. Tidak lama kemudian Hazel mulai tenang dan mengantuk saat Hazel ingin menutupkan kelopak matanya Hazel mendengar suara asing, karena penasaran akhirnya Hazel menelusuri sumber suara betapa terkejutnya aku melihat naga kecil dengan sayap yang patah lalu Hazel melihatnya dengan kasihan.

Setelah itu Hazel membawanya ke rumah untuk di rawat dan mulai mengobati sayap anak naga yang patah setelah itu Hazel memberi makan anak naga dan mulai mencoba lebih dekat kepada anak naga, awalnya naga itu takut dan belum percaya kepada Hazel, tapi karna kebaikan Hazel akhirnya naga itu percaya dan mulai tinggal bersama Hazel selama satu tahun.

Pada suatu pagi hari Hazel mencari makanan ke hutan. Saat dia sudah mendapatkan buruan, Hazel pun langsung menuju ke rumah, sesampainya di rumah Hazel memanggil naga kecil itu. “Naga kecil naga kecil dimana kamu aku membawa 5 tikus kecil kesukaan mu!!!”, lalu Hazel mencari kesana kemari dia mengecek di seluruh sudut sudut rumah naga kecil itu pun tak ada dan akhirnya dia menemui naga kecil itu bersama ibu naga dan ibu naga itu menghampiri Hazel lalu ibu naga itu berterima kasih kepada Hazel karena sudah mau merawat anak naga tersebut lalu ibu naga membawa anak naga pergi ke sarangnya.